Sabtu, 16 Agustus 2008

TELKOM support SIAK Sistem Informasi Administrasi Kependudukan Online Banjarmasin

Asisten II Pemprov Kalsel, Fitri Rifani, bersama Walikota Banjarmasin, H. Yudhi Wahyuni dan GM Telkom Kalsel Mohamad Khamdan meninjau ruang operasional Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Online yang pelaksanaan pencanangannya dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Selasa (12/8). Sistem Online ini terlaksana atas kerjasama Pemerintah Propensi Kalsel dengan Telkom Kandatel Kalsel.

Sambutan Walikota Banjarmasin H Yudhi Wahyuni, pada acara SIAK ONLINE yang pada inti sambutan beliau mengharapkan agar pelaksanaan program nasional sistem online ini harus kita dukung secara bersama-sama serta merupakan salah satu bagian penting dan Kelembagaan dalam pelaksanaan pendaftaran penduduk yang ada di Daerah, ujar Yudhi Wahyuni. (Tengah) Asiten II Pemprov Kalsel, Fitri Rifani, menyampaikan sambutan Gubernur Kalimantan Selatan pada pencanangan SIAK ONLINE
Pada acara pencanangan SIAK ONLINE Walikota, H. Yudhi Wahyuni dan Wakil Walikota Banjarmasin, H. Alwi Sahlan secara simbolis memberikan layanan KTP Nasional gratis kepada warga Kecamatan Banjarmasin Selatan.
Salah satu pegawai Kecamatan Banjarmasin Selatan sedang melakukan uji coba Sistem Informasi Administrasi Kependudukan yang akan dicanangkan Pemerintah Propensi Kalimantan Selatan di seluruh Kecamatan yang ada di Kalimantan Selatan.


0 komentar:

Pengikut

Recent viewer

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP